Bur : Tuhan Memberi Kesempatan Untuk Kembali Memimpin Takalar

14 Februari 2017 19:01
calon Incumben Burhanuddin Baharuddin

TAKALAR, INIKATA.com— Doa dan harapan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Takalar terus diucapkan calon Incumben Burhanuddin Baharuddin atau akrab disapa Bur.

Bur yang kembali berpasangan dengan Wakilnya Natsir Ibrahim Dg Nojeng ini mengaku saat ditemui inikata.com di rumah jabatan (Rujab), Tuhan adalah tempatnya bersandar dengan harapan dia kembali terpilih memimpin Takalar 5 tahun kedepan.

“Tuhan masih memberi kesempatan untuk kembali memimpin Takalar 5 tahun kedepan, untuk menyelesaikan tugas tugas, Ituji harapan saya,”Harap Bur, Selasa (14/2/2017).

Namun Bur enggan menapik, sebagai pribadi yang terjun dalam dunia politik, dia menyadari, dalam kompetisi seperti pilkada, kekalahan dan kemenangan berada di depan mata, hal itu harus dilaluinya dengan mempersiapkan diri.

Baca juga: DPI: 86,67 Persen Responden Puas dengan 12 Program Bur-Nojeng di Takalar

“Namanya persaingan pasti ada kalah dan menang, dan saya sudah persiapkan baik kalah maupun menang,”bebernya.

Diapun menghimbau kepada seluruh warga Takalar, agar mampu menjaga keamanan Pilkada, dia berharap agar Pilkada Takalar mampu menjadi Pilkada percontohan.

Baca juga: Setya Novanto Ajak Warga Takalar Pilih Bur-Nojeng

“Jadikan Pilkada Takalar sebagai Pilkada percontohan, dan bisa jadi pelajaran, memperbaiki kekurangan dan memilihara kebaikannya,”sebutnya.(**)