Ketika NH dan SYL Bertemu, Apa yang Dibahas?

16 Februari 2017 0:05
NH dan SYL ketemu saat melayat dirumah duka di jalan Gunung Lompobattang.

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid bertemu secara tidak sengaja dengan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo. Pertemuan keduanya terjadi saat keduanya sama-sama melayani kerumah duka Almarhumah Ibu Musbini Musa di jalan Gunung Lompo Batang siang tadi. 

Pertemuan tersebut yang di saksikan sejumlah pejabat dan Pengurus DPD I Golkar Sulsel, nampak akrab, bahkan keduanya terlibat dalam diskusi kecil yang membahas proses pilkada di DKI dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

“Tadi beliau bertemu secara tidak sengaja, pertemuan tersebut merekomendasikan berdua janjian untuk main golf bersama,”Kata Risman Pasigai Kolega NH yang ikut hadir dalam mendampingi NH Melayat tersebut, Rabu (15/2/2017).

Pertemuan keduanya antara adik dan kakak, sesama Tokoh Golkar tersebut menarik perhatian sejumlah tamu yang melayak, mereka berdua asik dalam percakapan yang sesekali membuat mereka berdua tersenyum dan tertawa.

“Ini bukti jika tidak ada sekat antara pak NH dan SYL, mereka telah lama berteman, sehingga pertemuan tersebut, melepas kerinduan diantara mereka berdua,”Kata Risman.

Bahkan sekali-kali SYL menanyakan kepada NH langkah dan konsilidasi Golkar yang telah dilakukan, SYL menitik beratkan untuk selalu menjaga marwah partai, dan memperjuangkan hak-hak rakyat melalui sikap politik partai Goljar

“Beliau-beliau akan menjaga marwah partai Golkar karena ditangan beliau berdua Golkar berjaya serta Golkar akan selalu bersama Rakyat, SYL adalah Gubernur Partai Golkar, ujar Risman Pasigai. (**)