Setya Novanto Lantik 412 Pengurus DPP AMPI

20 Februari 2017 23:37
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

JAKARTA, INIKATA.com – Ketua DPR RI Setya Novanto melantik 412 orang pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) di bawah komando Dito Aryotejo di Taman Ismail Marzuki jakarta Senin (20/2/2017).

Wakil ketua DPP AMPI bidang pertanahan Alif Raja mengatakan pelantikan dilakukan dengan sederhana, SN menitih beratlan agar kiranya kehadiran AMPI Bisa ikut memberikan konstribusi terhadap bangsa.

“AMPI harus mengambil bagian dari keberagaman bangsa, AMPI juga harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Alif Raja, saat menirukan penekanan SN.

Alif Raja, yang merupakan salah satu Putra yang menduduki jabatan sebagai ketua Bidang pertanahan, mengatakan AMPI salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang telah lama memberikan kontribusi terhadap Bangsa dan Negara.

Pelantikan yang di hadiri menteri pemuda dan olah raga Imam Nahrawi,  sebagai wujud kebersamaan yang di bangun AMPI, bahkan pengurus AMPI berasal dari  34 provinsi.

“Kita di AMPI Mewakili semua daerah mulai dari sabang hingga merauke, yang menjadi pengurus, disinilah kebinekaan yang kuta bangun bersama,”jelas Aluf Marham. (**)