Ada Massa “Kepung” Rujab Bupati Takalar Usai Penetapan Rekap KPU

22 Februari 2017 18:34
Usai rekapitulasi (Rekap) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar yang memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Syamsari Kitta-Ahmad De'de, segerombolan massa terlihat di sekitaran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Takalar, Rabu (22/2/2017).

TAKALAR, INIKATA.com-– Usai rekapitulasi (Rekap) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar yang memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Syamsari Kitta-Ahmad De’de, segerombolan massa terlihat di sekitaran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Takalar, Rabu (22/2/2017).

Massa yang berkumpul terlihat melakukan orasi yang menyatakan dengan tegas akan terus melanjutkan perjuangan hingga ke Mahkama Konstitusi (MK) sebab, kekalahan Paslon nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin (Bur-Nojeng) diyakini massa atas kecurangan.

Baca Juga: Saling Sindir Massa Dua Kubu Calon Bupati Takalar Diluar Arena Debat

“Kalau mereka yang mengadu cepat di respon, gilirab kita tidak, nyata nyata ada kecurangan, sementara KPU tetap ngotot lakukan rekapitulasi,”kata seorang pria betubuh besar dalam orasinya di depan Rujab Bupati Takalar.

“Pokoknya kita akan terus mengawal dan memperjuangkan Bur-Nojeng hingga ke Mahkama Konstitusi,”sambungnya.

Baca juga: CATAT!! Ini Jadwal Kampanye Akbar Paslon Bupati Takalar yang Ditetapkan KPU

Massa terlihat mengitari Rujab Bupati Takalar, dari depan hingga samping Rujab yang masih dihuni Burhanuddin Baharuddin itu.(**)