Di Demo, Ini Tanggapan Panwas Takalar Soal Laporan Pemilih Siluman

22 Februari 2017 21:53
Sekitar ratusan orang massa Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Takalar nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Muh Natsir Ibrahim memadati kantor Panwas Takalar sejak sore tadi, Rabu (22/2/2017).

TAKALAR, INIKATA.com— Sekitar ratusan orang massa Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Takalar nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Muh Natsir Ibrahim memadati kantor Panwas Takalar sejak sore tadi, Rabu (22/2/2017).

Kedatangan massa tersebut untuk memastikan laporan tim pemenangan Bur-Nojeng terkait kecurangan yang dilaporkan terus berjalan.

Baca juga: Ada Massa “Kepung” Rujab Bupati Takalar Usai Penetapan Rekap KPU

Ketua Panwas Takalar, Ibrahim Salim mengatakan, pihak panwas masih belum bisa memutuskan, sebab pihaknya masih membutuhkan bukti dan data yang kuay tetkait laporan tersebut.

Ibrahim mengaku telah melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk meminta data valid yang nantinya akan di cocokkan dengan soft copy dugaan pemilih Siluman.

Baca juga: Kamis, Panwas Takalar Periksa RMS Terkait Dugaan Pelanggaran Pemilu

“Akan kita cocokkan tentang biodata yang dimaksud, saat ini belum bisa kita memutuskan, kita masih bukti alat bukti dan data data sebelum memutuskan laporan itu,”kata Ibrahim didepan massa.(**)