Andi Cakka dan Ni’matullah Ramaikan Bursa Cagub 2018

24 Februari 2017 17:42
Andi Cakka dan Ni'matullah Ramaikan Bursa Cagub 2018

MAKASSAR, INIKATA.com-Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan digelar pada 2018 mendatang semakin memanas. Pasalnya figur yang bermunculan semakin bertambah. Kaki ini Bupati Luwu Andi Mudzakkar alias Andi Cakka dan Wakil Ketua Demokrat Sulawesi Selatan Ni’matullah siap tampil dalam pemilihan tersebut.

Andi Cakka mengatakan, dirinya siap bertarung dalam pemilihan gubernur yang akan digelar pada 2018 mendatang. Bahkan ia telah mendapat restu dari keluarga. Saat ini, dia tengah melakukan sosialisasi.

“Saya sosialisasi dulu. Kalau respon masyarakat bagus saya maju.Apakah 01.atau 02 kita lihat perkembangan, “ujar Andi Cakka ketika dihubungi, Jumat (24/2/2017).

Terkait calon pendamping, politisi Golkar itu menolak berkomentar lebih jauh. Kendati dirinya disebut-sebut loyalis Ichsan Yasin Limpo.

“Semua memiliki kans yang sama. Baik pak Ichsan, Nurdin Halid, dan Nurdin Abdullah untuk berpasangan. Karena mereka belum menentukan siapa calon pendampingnya”tutur Cakka.

Baca juga: Andi Cakka Siap Menangkan NH di Pilgub Sulsel

Sementata itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni’matullah mengatakan siap maju dalam pemilihan tersebut untuk menawarkan kepada masyarakat terkait calon yang diinginkan.

Bahkan, sejumlah spanduk bertuliskan Ni’matullah solusi baru Sulsel sudah beredar.

Baca juga: Ni’matullah: Pakasi Kewenangan Pemprov

“Itu iniasitif teman-teman dan sahabat-sahabat saya. Saya fikir sebagai pemegang kedua jumlah kursi di DPRD Provinsi, kami memang wajib menawarkan solusi bagi masyarakat. Bentuknya bisa figur atau orang, bisa juga dalam bentuk ide-ide atau gagasan solutif tapi pilgub juga masih lama, kami akan fikirkan langkah terbaik nantinya,”ujar Ketua Demokrat Sulsel ini. (**)