Puang Bur Optimistis Maju di Pilgub Sulsel 2018

20 Maret 2017 9:05
Dua balon Gubernur Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi (kiri) bersama Agus Arifin Nu'mang (kanan) di warung kopi IDI sabtu (18/3) lalu.

MAKASSAR, INIKATA. com-Staf Ahli Mabes Polri Irjen Pol Burhanuddin Andi alias Puang Bur mengaku optimistis maju pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Sikap optimistis itu dibuktikan karena jenderal bintang dua itu telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai untuk dapat diusung dalam pemilihan tersebut.

Namun demikian, Puang Bur menolak membeberkan partai mana yang di maksud. “Saya tidak boleh pesimis. Saya tetap optimistis untuk maju. Apalagi hingga saat ini belum ada satupun figur yang resmi diusung oleh parpol, “katanya, Senin (20/3/2017).

Dia pun tetap komitmen untuk maju lewat jalur parpol bukan independen atau perseorangan karena itu ia intens menjalin komunikasi dengan partai.

Bur pun membantah jika dirinya bakal menjadi ketua tim pemenangan untuk Agus Arifin Nu’mang ketika disampaikan saat berada di warung kopi IDI, Jalan Boulevard pada Sabtu (18/3) lalu ketika melakukan pertemuan dengan Agus yang dihadiri sejumlah politisi dan tim pemenangan.

Diantaranya Azhar Arsyad, Andry Arief Bulu, Irwan Hamid, dan pengurus dari sayap partai Gerindra Sulsel.

“Itu hanya guyonan saja Ndi. Bukan untuk diseriusi. Saya ini mau maju. Tolong doanya, “katanya. (**).