Tidak Ada Alasan RMS Tolak Maju Pilgub Sulsel

20 Maret 2017 14:58
Sejumlah anggota RMS Community Di Warkop Sweetnes, Pangkajene, Sidrap. (Hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati, Wali kota dan Gubernur secara serentak di seluruh Indonesia, 2018 yang akan datang, sejumlah nama figur bacagub sudah mulai nyata muncul ke permukaan.

Namun figur yang didambakan sejumlah pihak untuk maju pada kontestasi politik lima tahunan di Sulsel ini, Rusdi Masse (RMS), hingga saat ini, tak pernah sekalipun terlontar kata-kata siap untuk meramaikan bursa kosong satu Sulsel.

Juru bicara RMS Community, Andi Ikhsan Hamid yang ditemui, di Pangkajene, Sidrap, Senin (20/3 /2017), mengatakan, tidak ada alasan bagi RMS untuk tidak maju pada Pilgub Sulsel.

Alasannya, kata Andi Enda, sapaan akrab Andi Ikhsan itu, figur RMS merupakan figur pemimpin yang sarat prestasi dalam membangun daerah Sidrap selama dua priode dalam berbagai bidang yang diakui pemerintah provinsi maupun nasional dan diwujudkan dalam bentuk penghargaan.

Menurutnya, untuk mendorong maju pada Pilgub Sulsel , RMS Community akan melebarkan sayap dukungan di 24 Kabupaten /Kota di Sulsel yang akan segera dideklarasikan dalam waktu dekat ini. (**)