Waris Halid: Kalau Niat Obama Baik Tak Usah Ancam Mengancam

20 Maret 2017 19:01
Sekretaris Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan Waris Halid

MAKASSAR, INIKATA.com – Sekretaris Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan Waris Halid gerah dengan sikap Bahar Ngitung alias Obama yang dinilai memperkeruh suasana diinternal partai. Menurut dia, jika niat nya baik untuk membesarkan partai tidak usah menggunakan cara-cara ancam mengancam.

“Kalau niat Obama baik. Tidak usahlah ancam mengancam dengan menyingkirkan orang.Mari sama-sama kita bekerja,”ujar Waris ketika dihubungi Inikata.com. Senin (20/3/2017) malam.

Waris menambahkan, kondisi internal Partai Hanura Sulawesi Selatan baik-baik saja selama ini. Tak ada riak-riak. Tapi begitu Obama bergabung di Hanura. Suasana semakin berbeda.

Baca Juga: Obama: Posisi Ambo Dalle dan Waris Bisa Tak Aman di Hanura

“Sebelum Obama gabung ke partai kami, suasana adem-adem saja kok. Semua program berjalan dan tidak ada perpecahan,”katanya.

Bahkan, Waris mempertanyakan parameter yang digunakan oleh Obama yang meragukan kinerja pengurus dalam membesarkan partai ini.

Baca Juga: Ketua Hanura Makassar Tebar Ancaman

“Kalau soal roadshow jauh hari sudah kami lakukan. Termasuk pembentukan infrastruktur partai.Sekali lagi marilah kita sama-sama bekerja. Untuk menyolidkan partai agar dapat meraih hasil yang maksimal,”jelasnya. (**)