Buat Sejarah Baru, AMPG Sumbang 3.000 Dollar Untuk Kampanye NH

20 Maret 2017 20:06
AMPG Sumbang 3.000 Dollar Untuk Kampanye NH

MAKASSAR, INIKATA.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar membuat langkah baru dalam menyonsong pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 nanti, kali ini langkah sayap partai Golkar itu menyumbang untuk kampanye Nurdin Halid (NH).
Jumlah dana yang akan disumbangkan sebesar $3.000 dollar Singapura, yang berasal dari hasil patungan kader sebesar $2.000, dan $1.000 dari sumbangan pribadi Bendahara Umum (Bendum) AMPG kota Makassar.

Ketua AMPG Makassar, Mujahidin Tahir yang akrab disapa Didong ini mengatakan, hal itu merupakan wujud komitmen dari kader akan kecintaan terhadap partai berlogo beringin itu, serta semangat untuk memenangkan NH.”dan ini baru langkah awal,”ujar Didong, Senin (20/3/2017).

Baca Juga: Nurdin Halid: Akhir Februari Golkar Bentuk Tim Sosialisasi Calon Gubernur

Selain itu Bendum AMPG Kota Makassar Vita mengaku, tak ingin setengah setengah dalam memangkan NH di Pilgub nanti, oleh karenanya, secara pribadi dia menyumbangkan 1.000 Dollar Singapore.”Jangan setengah setengah untuk menang. AMPG Adalah Kita dan Kita NH,” ungkap Vita.

Sekertaris Umum Partai Golkar Makassar, Abd. Wahab Tahir memberi aparesiasi terhadap kader sayap partainya, dia mengaku langkah itu merupakan sejarah baru dalam tubuh partai Golkar.

Baca Juga: Pengurus DPD II Golkar Barru Dukung NH

“Semoga semua sayap partai bisa mengikuti AMPG Kota Makassar. Pertama kali di Indonesia dan ini Sejarah Partai Golkar. Sebagai salah satu Wujud kecintaan Terhadap partai. Dulunya kita yang dimintai Sumbangan, sekarang kami yang disumbang,” bangganya.(**)