Mei, Calon Pendamping NH Mulai di Survei

10 April 2017 21:21
Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Mohammad Roem

MAKASSAR, INIKATA. com – Partai Golkar Sulawesi Selatan menjadwalkan melakukan survei terhadap calon pendamping Nurdin Halid pada bulan Mei tahun ini. Sejumlah figur dikabarkan masuk dalam survei tersebut.

“Kalau tidak salah sekitar bulan Mei,”ujar Ketua Harian Partai Golkar Sulawesi Selatan Mohammad Roem, Senin (10/4/2017) malam.

Tapi untuk lebih jelasnya, Roem menegaskan bahwa Idrus Marham sebagai Sekretaris Jenderal DPP Golkar lebih tahu hal ini.

Baca Juga: Kader Golkar Inginkan Paket NH-Roem di Pilgub Sulsel

Sebelumnya Sekjen DPP Golkar Idrus Marham mengusulkan deklarasi Nurdin Halid untuk maju di pilgub Sulsel sebaiknya bersama pasangannya dan ini pun ditimpali oleh Nurdin Halid yang menyebut deklarasi dilakukan sehabis ramadhan atau sekitar bulan Juni.

Terkait siapa figur yang masuk dalam survei itu, informasi yang berkembang ada sejumlah nama. Diantaranya Mohammad Roem, Nurdin Abdullah, dan Aziz Qahar Mudzakkar.

Terkait namanya yang diinginkan oleh salah seorang kader golkar untuk bisa berpasangan dengan Nurdin Halid, Roem mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih. Kan ada survei dulu, “jelasnya.

Baca Juga: Roem-Azis Sepaham dengan NH

Namun menurut juru bicara tim pemenangan NH, Makbul Halim mengatakan, soal survei calon pendamping Nurdin Halid hingga saat ini belum diketahui. Dia beralasan agar lebih akurat hasilnya.

“Siapa saja? selurh figur kami survei, “katanya. (**)