RMS-Judas Bagikan Sembako di palopo

11 April 2017 15:41
Ratusan warga Palopo histeris melihat dua tokoh politik masing masing Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) dan Walikota Palopo H Judas Amir saat keduanya mengunjungi dan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Palopo, Selasa (11/4/2017).(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Ratusan warga Palopo histeris melihat dua tokoh politik masing masing Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) dan Walikota Palopo H Judas Amir saat keduanya mengunjungi dan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kota Palopo, Selasa (11/4/2017).

“Pak Rusdi Masse majuki Boss Ku. Pak Judas Amir Oppoki,” teriak warga dengan nada semangat.

Bukan hanya teriak, warga ini kemudian merapat dan ingin bersalaman serta berfoto bersama dengan Rusdi Masse dan Judas Amir.

Pemberian paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di Palopo oleh Partai NasDem difasilitasi oleh Relawan Muda Sulsel (RMS) yang jaringannya di Palopo.

“Bagaimana keadaanta semua sehat? Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini mampu memberikan berkah dari Allah Swt,” ujar Rusdi yang dituturkan melalui salah seorang anggota jaringan Relawan Muda Sulsel di Palopo, sesaat lalu.

Setelah itu, RMS dan Judas bersama rombongan langsung melakukan perjalanan menuju Luwu untuk melantik pengurus NasDem Luwu dan membuka turnamen sepakbola di kabupaten yang merupakan basis balon gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut. (**)