PBB Sidrap Idolakan RMS di Pilgub Sulsel

11 April 2017 18:00
Ketua DPC PBB Sidrap, Muhlis Mustafa

SIDRAP, INIKATA.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sidrap, sangat mengidolakan Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 yang akan datang.

Condongnya DPC PBB Sidrap ke RMS pada penentuan nahkoda Sulsel itu, didasari atas beberapa alasan, termasuk keberhasilan RMS dalam memimpin Sidrap selama dua periode itu.

Demikian disampaikan Ketua DPC PBB Sidrap, Muhlis Mustafa, yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Selasa (11/4/2017),  mengatakan, RMS adalah sosok pemimpin yang sukses memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyatnya dengan meningkatkan income perkapita masyarakat.

“RMS terbukti mampu meningkatkan Income Perkapita Masyarakat, sehingga mampu menjadikan Sidrap sebagai kabupaten yang berpenduduk miskin terendah di Sulsel selama tiga tahun berturut-turut,”ujar Muhlis.

Menurutnya, di tangan RMS, Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) terus menanjak. Demikian halnya, wajah Sidrap juga berubah sangat drastis, “Kalau anda tanya masyarakat soal itu, pasti jawabannya sama dengan saya,” ujar mantan legislator Sidrap itu.

Muhlis menilai, keberhasilan RMS yang kini dirasakan masyarakat Sidrap itu, ikut dirasakan seluruh masyarakat Sulsel

“Saya suka dengan ide-ide cemerlangnya RMS yang dapat dibuktikan dengan karya nyata, sehingga wajar kalau RMS saya juluki sebagai pencetus ide-ide ‘gilanya’,” kata Muhlis. (**)