DP Siap Mendaftar Cawalkot di Gerindra Makassar

12 April 2017 21:18
Moh. Ramdhan Pomanto. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Menghadapi ajang pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 nanti. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah mempersiapkan diri khususnya dalam mencari figur untuk dijagokan dalam pesta demokrasi itu, dengan membuka pendaftaran bakal calon (balon) untuk diusungnya nanti.

Sementara itu, Calon petahana Moh. Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto (DP) ini akan siap untuk mendaftarkan dirinya untuk bersaing di Partai Gerindra agar diusung sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar nantinya.

“Saya siap, walaupun nanti pada saat mendaftar diwakili karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan,” kata DP, Rabu (12/4/2017).

Selain itu, Ketua Desk Pilkada DPC Gerindra Makassar Anshar Manrulu menyebutkan, pendaftaran bakal calon (balon) walikota/wakil walikota Partai Gerindra dibuka selama sebulan penuh, dimulai dari 10 April hingga 10 Mei mendatang.

“Pendaftar dapat mengambil formulir mulai dari Senin nanti. Disana (formulir) sudah dapat beberapa item yang mesti dipenuhi bakal calon. Setelah semuanya selesai dapat dikembalikan lagi dan mendaftar ulang,” katanya.(**)