Komunitas Teman MUDA Terbentuk di 3 Kecamatan

13 April 2017 12:09
Cawalkot Makassar Mudzakkir Ali Djamil alias MUDA.(ardi/inikata)

MAKASSAR, INIKATA. com – Menghadapi perhelatan pilkada kota Makassar tahun 2018, sejumlah figur aktif melakukan sosialisasi dan membentuk relawan.

Mudzakkir Ali Djamil yang biasa disapa MUDA termasuk figur yang sejauh ini aktif membentuk jaringan relawan. Bakal calon dari PKS ini telah membentuk komunitas #temanMUDA di 3 kecamatan.

“Minggu ini telah kami bentuk komunitas #temanMUDA di 3 kecamatan yaitu Rappocini, makassar dan ujungpandang. Pekan depan kita sudah siap untuk 3 kecamatan lagi yaitu Mamajang, Tamalate dan Mariso. Target kami bulan april ini akan dituntaskan seluruh kecamatan terbentuk #temanMUDA. Relawan #temanMUDA bisa cepat terbentuk karena figur MUDA ini sudah cukup dikenal di masyarakat utamanya dikalangan ibu-ibu dan pemuda ” Kata Hasdar Juru bicara komunitas #temanMUDA, Kamis (13/4/2017).

Hasdar menambahkan, setiap momen pembentukan #temanMUDA dikecamatan selalu dihadiri seratusan relawan yang sebagian besar adalah perempuan. Untuk itu dihadirkan langsung MUDA agar bisa ada interaksi lebih dekat sekaligus mendengarkan harapan-harapan dari warga untuk kota Makassar ke depan.

Sejauh ini warga banyak memberikan pujian dan puas terhadap kinerja dari Wali Kota Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto. Adapun keluhan warga, Muda berjanji akan menyampaikan langsung kepada Danny untuk ditindaklanjuti dan dibenahi.

“Alhamdulillah atas respon warga dengan dibentuknya komunitas #temanMUDA. Saya berterima kasih hadirnya komunitas ini. Saya berharap komunitas ini dibentuk bukan hanya tuk menghadapi pilwali, tetapi menjadi fasilitator bagi masyarakat dalam menyampaikan harapan, keluhan dan kebutuhan warga kota Makassar. Komunitas ini harus tetap eksis ditengah-tengah warga,” kata Mudzakkir Ali Djamil. (**)