DPC Demokrat Parepare Dapat Pengakuan sebagai DPC Terbaik Se-Sulawesi Selatan

13 April 2017 18:01
Ketu DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsyu Alam

PAREPARE, INIKATA.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam mendapat pengakuan sebagai DPC terbaik se-Sulawesi Selatan. Pasalnya Sjamsu berhasil meningkatkan jumlah perolehan kursi dan tertib administrasi. Sehingga DPC ini pun mendapat penghargaan dari DPC Demokrat Sulawesi Selatan.

“Pada 2014 lalu, partai ini berhasil merebut empat kursi legislator, yang sebelumnya hanya mampu meraih dua kursi,”ujar Sjamsu saat ditemui diruangannya di kantor DPRD Parepare, Kamis (13/4/2017)

Atas keberhasilan tersebut, pihaknya mendapat penghargaan sebagai DPC terbaik di Sulawesi Selatan. Selain itu, partai yang dibesarkan oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudiyono (SBY) ini pun diakui dalam hal administrasi sangat tertib,

“Kkami pernah mendapat penghargaan sebagai DPC terbaik di Sulsel 2014 lalu, dan setelah adiministrasinya diverifikasi oleh bidang OKK, DPC Partai Demokrat Parepare diakui administrasinya sangat baik diantara semua pengurusan yang ada di Sulsel yang sudah diperiksa. Inilah bukti bahwa selama ini kita bekerja, roda organisasi berjalan dengan baik,”kata Wakil Ketua DPRD Parepare ini. (**)