Subhan: Atto Layak Dampingi Taufan Pawe

16 April 2017 11:11
HM Subhan Alwi Hamu, Pemilik media Group bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam. (Foto:ist)

PAREPARE,INIKATA.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam yang akrab disapa Atto, paling layak mendampingi Walikota Taufan Pawe, dalam perhelatan Pilwalkot Parepare 2018 mendatang.

Hal itu ditegaskan HM Subhan Alwi Hamu, Pemilik media Group, Harian Radar Makassar yang terdiri dari Harian Radar Luwu Raya, Harian Polman Ekspres, Harian Rakyat Sulbar, dan online inikata.com.

“Beliau punya karakter kepemimpinan yang luar biasa, ketua partai ternama dan saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Parepare. Figurnya dikenal merakyat dan sosial. Jiwa kepemimpinan jangan lagi dipertanyakan, bapaknya juga pernah memimpin Parepare,” tegas Subhan Alwi Hamu yang juga menjabat penasehat media tim pemenangan Atto menuju Pilwalkot Parepare.

Visi misi Taufan Pawe dalam memimpin Kota Bandar Niaga Parepare juga sejalan dengan komitmen Rahmat Sjamsu Alam alias Atto.

“Jika TP paket dengan Atto adalah kolaborasi yang sulit lagi tertandingi. Saya yakin ini paket ideal, apalagi telah ada pergerakan dibawah untuk mempaketkan beliau yang memang dua tokoh terbaik di Parepare,” tutupnya.(***)