Jelang Pilgub Sulsel, Bakal Ada Kejutan dari Puang Bur

18 April 2017 19:20
Ryan Latief saat bertemu Buhanuddin Andi di Jakarta, siang tadi.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pertemuan Ryan Latief bersama Burhanuddin Andi di Kantor Pusat PT PPI Persero, Selasa (18/4/2017)  berlangsung begitu akrab.

Tak khayal pertemuan dua bakal calon yang akan bertarung di Pilgub Sulsel ini sedikit membahas persiapan Pilgub Sulsel di ibu kota Jakarta.

Ditanyai terkait hasil pertemuan tersebut, Ryan Latief menyebutkan akan ada kejutan jelang Pilgub Sulsel 2018 ini dari Pak.Jendral Burhanuddin andi yang akrab di panggil Puang Bur

“Puang Bur akan beri kejutan pada Pilgub Sulsel beliau Sudah memantapkan diri untuk maju sebagai 01 pada Pilgub,” kata Ryan Latief.

Ryan juga menyinggung soal kendaraan Politik yang akan digunakan Mantan Kapolda Sulsel ini sudah ada.

“Sudah ada dan sudah melakukan perbincangan khusus di tingkat elit politik pusat. Dengan semakin mantapnya persiapan puang Bur maju pada Pilgub beliau mengatakan kita lihat Kejutan satu dua bulan ini,” tambah Ryan.

Untuk langkah selanjutnya kata Ryan Latief, saat ini Tim pemenangan dan relawan Sang Jendral Puang Bur terus bergerak di 24 Kabupaten.

“Mengenai Jendral akan berpaket dengan siapa dan kendaraan Politik yang akan digunakan itulah kejutan kata beliau,” tutup Ryan.(**)