IMB Siap Menangkan Agus AN Asal..

19 April 2017 11:08
Idris Manggabarani (IMB) .(ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Hubungan antara Idris Manggabarani (IMB) dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang sudah mulai mencair Itu setelah IMB didapuk menjadi Ketua Partai Gerindra Sulawesi Selatan oleh pengurus pusat menggantikan La Tinro La Tunrung.

Bahkan, IMB mengaku siap memenangkan Agus di Pilgub Sulawesi Selatan 2018 asalkan Agus di pilih oleh partai maju pada pemilihan tersebut.

“Kalau pak Agus yang dipilih tentu kita wajib memenangkannya. Makanya konsolidasi perlu dilakukan pasca keluarnya SK kepengurusan yang baru, “ujar IMB, Rabu (19/4/2017).

IMB melanjutkan, untuk saat ini partai nya belum bersikap untuk memenangkan siapa. Karena pengurus pusat belum menyampaikan kapan membuka proses penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur. Di mata partai, seluruh calon yang disebut-sebut bakal maju memiliki peluang yang sama untuk diusung.

“Pak Agus, IYL, dan Nurdin Abdullah semuanya bagus. Jadi untuk saat ini kami belum bersikap siapa yang kami akan menangkan, “jelasnya.

Kemungkinan kata dia, proses penjaringan akan dilakukan sekitar bulan Juni tahun ini. Apalagi pilkada DKI sudah selesai. (**)