RMS Diusung DPP NasDem Maju Pilgub Sulsel

19 April 2017 13:35
RMS Diusung DPP NasDem Maju Pilgub Sulsel. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Teka-teki dan penantian panjang yang dirasakan mayoritas pendukung setia Rusdi Masse (RMS) tentang keputusan maju tidaknya pada Pilkada Gubernur Sulsel priode mendatang, akhirnya terjawab.

Informasi tentang kepastian majunya RMS pada kontestasi politik lima tahunan di Sulsel tersebut, beredar luas di media sosial di sejumlah daerah di Sulsel, disambut baik masyarakat Sulsel sebagai bentuk rasa syukur atas keputusan DPP Partai NasDem yang mengusung RMS maju pada Pilgub Sulsel.

“Alhamdulillah, kami sambut baik kabar tersebut, walaupun masih bersifat informasi belum pasti, tapi kami merasa yakin hal itu akan terwujud dengan sejumlah pertimbangan kesuksesan dan keberhasilan yang telah dicapai RMS selama menjadi Bupati Sidrap selama dua priode,”ujar Kusnawi yang ditemui di mesjid raya Rappang, Sidrap, usai shalat Dhuhur berjamaah, Rabu (19/4/2017).

INIKATA.Com Sidrap yang berusaha menggali informasi sejumlah sumber dari DPD, DPW dan DPP Partai NasDem, namun tak satupun yang bersedia memberikan informasi terkait keputusan DPP tersebut yang telah menetapkan RMS untuk maju pada Pilgub Sulsel.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, RMS yang berusaha dikonfirmasi melalui ponselnya, tidak berhasil tembus, karena beliau saat ini sedang berada di Eropa untuk melakukan cek up kesehatan yang berangkat sejak Selasa kemarin.(**)