Warga Noling Harap Rusli Sunali Bawa Perubahan di Luwu

21 April 2017 13:32
Bakal Calon Bupati Luwu, Rusli Sunali saat berada di Bupon tepatnya di Kelurahan Noling, Kabupaten Luwu, Jumat (21/4/2017). (ist)

LUWU, INIKATA.com – Bakal Calon Bupati Luwu, Rusli Sunali kian gencar bersosialisasi. Kali ini Rusli menyasar wilayah Bupon tepatnya di Kelurahan Noling, Kabupaten Luwu, Jumat (21/4/2017).

Sosialisasi yang dibalut dengan agenda silaturahmi ini dihadiri sekitar 60 orang warga yang terdiri dari tokoh masyarakat setempat.

Kehadiran politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mendapat respon positif dari masyarakat Noling. Mereka antusias mendengarkan konsep program yang ditawarkan sosok anak muda yang energik tersebut.

Rusli Sunali di depan masyarakat Noling tak lupa menyampaikan keinginannya untuk maju dalam perhelatan Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Niat Rusli ternyata langsung ditanggapi sejumlah tokoh masyarakat setempat. Suada, salah satu tokoh masyarakat Noling menginginkan Rusli membawa perubahan besar di Luwu, utamanya pada sektor inprastruktur dan suprastruktur.

“Kami menitip beratkan kepada Pak Rusli Sunali kalau terpilih nanti bisa membawa perubahan besar, utamanya dalam meningkatkan infsrastruktur dan suprastruktur di desa kami dan seluruh wilayah di Luwu,” harap Suada.

Senada disampaikan Juru Bicara Rusli Sunali, Hasim Musadi. Menurutnya, Rusli Sunali memiliki power yang mempuni melalui konsep yang memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kemajuan Luwu lebih baik kedepannya.

“Sesuai dengan taglinenya, Bergerak Bersama Rakyat, Sang Penerus, For Luwu 2018,”. Apalagi dilihat dari segi kapasitas, kapabilitas dan rasa tanggungjawab beliau ke masyarakat dan sudah tidak diragukan lagi, karena dia merupakan Anggota Dewan dua periode sekaligus ketua. Ini menjadi modal utama beliau maju dan didukung oleh greasd rood,” pungkas Hasim.(**)