DP Pastikan Akan Daftar di PAN Sebagai Cawalkot

21 April 2017 14:43
Calon Petahana Moh. Ramdhan Pomanto. (ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Menghadapi ajang pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Malassar 2018 nanti. Partai Amanat Nasional (PAN) telah mempersiapkan diri khususnya dalam mencari figur untuk dijagokan dalam pesta demokrasi itu, dengan Akan membuka pendaftaran bakal calon (balon) untuk diusungnya nanti.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar Hasanuddin Leo belum bisa memastikan kapan pendaftaran bakal calon wali kota dibuka. ia beralasan, pendaftaran masih dalam perbincangan diinternal partainya.

“Kita sementara menunggu SK (surat keputusan) dari pak ketua (Hamzah Hamid). Tidak bisa dibuka kalau SK belum ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Petahana Moh. Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto (DP) menyatakan kesiapannya untuk mendaftarkan diri sebagai balon yang akan diusung PAN nanti pada Pilwalkot 2018.

“Saya sangat siap, apabila sudah buka saya akan mendaftar. Tetapi belum tahu apakah saya sendiri yang langsung kesana atau diwakili,” ucapnya Jumat (21/4/2017).

Diketahui, DP akan tetap melamar ke beberapa Partai Politik (Parpol) untuk memastikan peluangnya agar diusung pada Pilwalkot 2018.(**)