Golkar Siapkan 50 Kapal ke Pulau Kodingareng, Ada Apa?

21 April 2017 17:43
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Partai Golkar Sulawesi Sekatan Risman Pasigai di Warung Kopi IDI, Jalan Boulevard, Jumat (21/4/2017) sore.

MAKASSAR, INIKATA. com – Ketua Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) bakal menyiapkan 50 unit kapal laut untuk mengarungi pulau kodingareng pada tanggal 29 April.  Kapal tersebut akan mengangkut sekitar 6.000 pengurus golkar dalam kegiatan pelantikan golkar se-Makassar.

“Tanggal 29 April  kami akan ke pulau. 50 unit kapal telah disiapakan, “ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Partai Golkar Sulawesi Sekatan Risman Pasigai di Warung Kopi IDI, Jalan Boulevard, Jumat (21/4/2017) sore.

Di pulau tersebut ujar Risman, NH akan melantik pengurus Golkar Makassar ditingkat kelurahan. Namun ia membantah bahwa NH akan melakukan deklarasi maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan yang sempat tertunda karena tidak mendapat izin dari Pemprov Sulsel yang sedianya digelar di Gor Sudiang.

“Bukan deklarasi. Hanya melantik pengurus Golkar Makassar saja ditingkat kelurahan, “jelasnya.

Selanutnya kegiatan lain yang akan dilakukan NH yakni melantik pengurus Golkar Toraja pada 8 Mei,  Kemudian pada tanggal 9 Mei melakukan Musda di Toraja Utara.  Satu nama yang diaebut-sebut bakal menjadi ketua partai adalah Victor Palimbo.

Kemudian pada tanggal 31 Mei NH melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone melantik pengurus di daerah itu dan melakukan konsolidaai di Kabupaten Wajo. (**)