Gerindra Sulsel Siapkan 2.000 Pejuang Politik di Pilkada 2018

21 April 2017 18:24
Ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani

MAKASSAR, INIKATA. com – Partai Gerindra Sulawesi Selatan tengah menyiapkan starategi dalam menghadapi pilkada serentak 2018 mendatang. Salah satunya akan membentuk 2.000 pejuang politik yang disebar di 12 Kabupaten dan Kota serta satu pilgub.

“Setelah ramadhan kami akan bentuk tim pejuang hingga ketingkat RW. Bersamaan dengan proses penjaringan, “ujar Ketua Gerindra Sulawesi Selatan Idris Manggabarani, Jumat (21/4/2017).

Ia menjelaskan, sebelum mereka diturunkan kelapangan, para pejuang itu lebih dulu dibekali edukasi tentang pemenangan. Kemudian mensosialisasikan jagoan Gerindra yang diusung dalam pemilihan tersebut.

“Tak hanya itu mereka juga mensosialisasikan visi dan misi partai dan juga melakukan pengawasan dalam mengantisipasi berbagai kecurangan, “katanya.

Starategi lain dalam memenangkan pilkada 2018 adalah mendatangkan tim pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI di Sulsel dan mengadopsi starategi pemenangannya.

“Kami menarget 10 kemenangan di 10.daerah di pilkada 2018 mendatang, “katanya.

Bagi calon yang akan diusung dalam pemilihan tersebut, Idris menambahkan, calon itu harus komitmen membesarkan partai ini. Itu tertuang dalam kontrak politik nantinya.

“Bahkan tak menutup kemungkinan kami akan berkoalisi dengan PKS di pilkada ini, “jelasnya. (**)